artikel

Sunday, October 21, 2018

BUKIT TELETUBIS BUKIT HIJAU YANG INDAH




           
Assalamu’alaikum Wr Wb

            Kembali lagi dengan blog saya, kali ini saya akan membahas tentang perjalanan saya ke bukit Telang atau biasa orang orang menyebutnya bukit Teletubis, kenapa di sebut bukit teletubis ?? karena bukit hijau ini menyerupai pegunungan pegunungan di kartun Teletubis.

            Bukit ini terletak di pelaihari kabupaten Tanah Laut provinsi Kalimantan Selatan, jika kamu dari bandara syamsudinnoor banjarmasin kamu bisa melalui jalur arah bundaran banjarbaru dan silahkan kamu mengambil arah kanan menuju paihari, kamu bisa menempuh perjalan sekitar dua jam saja kok..


            Tiket masuk yang di perlukan hanya 10 ribu rupiah saja kok dan parkir roda dua sebesar 5 ribu rupiah waktu saya naik, serta kendaraan roda empat hanya memerlukan biaya 10 ribu rupiah.

            Hingga akhirnya kamu bisa naik ke bukit teletubis ini, dan perjalan dari tempat parkir ke atas bukit hanya di perlukan sekitar 30 menit saja kok, jika kamu sudah sampai atas bukitnya kamu akan merasakan hamparan rerumputan yang hijau sangat indah di pandang mata, bukan hanya itu pegunungan pegunungan di sekitar bukit teletubis ini sangat memanjakan mata kita, angin yang menerpa tubuh kita pun sangat sejuk dan segar kita rasakan, dan tempat ini paling cocok untuk tempat spot berfoto karena membuat bigroun gambar kita sangat indah, serta jika kamu ingin menginap dan memasang tenda pun bisa kamu lakukan karena ke indahan matahari terbit akan bisa kita dapat jika kita bisa menginap di bukit teletubis ini..

            Sekian blog yang saya tulis, semoga bermanfaat..

Suwassalamualaikum Wr Wb...         

2 comments:

  1. hahaa itu julukan orang orang pak Den ae... karena pegunungan itu mirip di pegunungan kartun teletubis.. :-)

    ReplyDelete