artikel

Tuesday, October 16, 2018

AIR TERJUN BAJUIN PELAIHARI KALSEL






Assalamu’alaikum Wr Wb..
            Kembali lagi dengan blog saya Traveler Senja, sekarang saya akan membahas tentang ke indahan air terjun Bajuin yang terletak di desa sungai bakar, kecamatan pelaihari, tempatnya kurang lebih 10 km dari pusat kota Tanah Laut dan kurang lebih 75 km dari banjarmasin..
            Rute nya yaitu jika kamu dari bandara samsudinnoor kamu bisa mengambil arah bundaran banjar baru dan ambil jalur kanan jalur plaihari, selanjutnya terus saja karena lumayan jauh menuju ke air terjun tersebut.. Selanjutnya jika kamu dalam perjalanan menemui bundaran angsa kamu ambil jalur kiri dan teruslah, sampai nanti kamu menemukan desa sungai bakar, ada simpang dua disitu, jika ke kiri kamu akan masuk di wisata goa marmer, dan jika kamu ambil jalur kanan kamu akan menemukan air  terjun bajuin tersebut, teruslah sampai kamu akan menemukan pintu gerbang, dan kamu jika masuk di objek wisata ini kamu hanya di perlukan karcis sebesar 3000 rupiah saja, dan biaya parkir hanya 5000 rupiah saja (waktu saya kesitu tahun 2018), dan mari kita berjalan naik karena air terjun berada di ketinggian, tapi tenang kita naik bukit ini sudah ada tangga yang di perkirakan kurang lebih 30 menit kita lalui..
            Jika kamu capek sehabis naik anak tangga tersebut kamu bisa ber istirahat di tempat yg sudah di sediakan, tapi jika kamu sudah sampai di air terjun bajuin yang pertama ini lelah kamu akan pasti hilang karena kesejukan air  yang terjun ini bisa kita rasakan percikan percikan air yang menerpa tubuh kita, pasti tubuh kita terasa segar bugar kembali.. :-)


            Dan itu baru air terjun yang pertama, jika kita naik kemnbali sekitar kurang lebih 20 menit kita menemukan air terjun yang ke dua..


            Ya inilah air terjun bajuin yang ke dua masih sangat alami ke indahannya, yang kesejukan nya sangat menyamankan tubuh kita, tempat sekeliling masih sangat hijau membentang.. Sangat sia sia jika kita biarkan saja ke indahan ciptaan Tuhan tidak kita rasakan.. silahkan kamu kunjungi air terjun bajuin ini, di rute google map pun sudah ada..
Dan lihat saja di youtube:
Air terjun yang pertama:


Air terjun yang ke dua:



            Sekian blog yang saya tulis semoga bermanfaat.. terimakasih
Suwassalamu’alaikum Wr Wb..

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete