artikel

Monday, October 29, 2018

KEINDAHAN SUNSET DI PANTAI ASMARA



Assalamu’alaikum Wr Wb..   

Hay kawan bertermu lagi dengan blog saya TRAVELER SENJA yang akan selalu menulis tentang ke indahan alam ciptaan tuhan..
            Kali ini keindahan di pantai asmara yang saya tuju, yang mana tempat pantai ini terletak di kecamatan jorong, kabupaten tanah laut, provensi kalimantan selatan. Jika kamu dari bandara samsudinnoor banjarmasin kamu ambil arah banjarbaru dan jika sudah sampai bundaran banjarbaru silahkan ambil yang arah kanan yang ke pelaihari,  jarak tempuhnya sekitar 2-3 jam saja kok.
            Jika sudah di pelaihari nanti kamu akan menemukan petunjuk pantai asmara di kanan jalan dan silahkan anda masuk ke gang tersebut kurang lebih sekitar 8 km nanti kamu akan menemukan pantai asmara yang indah tersebut.
            Oh ia, jika kamu mau masuk kesini kamu harus membeli tiket masuk sebesar 10  ribu rupiah, dan jika kamu ingin memarkirkan kendaraan anda cukup dengan 5 ribu rupiah untuk kendaraan roda 2 serta 10 ribu rupiah untuk kendaraan beroda 4 supaya kendaraan anda aman saat anda tinggalkan.


            Tapi setelah itu kamu silahkan bersenang senang sepuas mungkin dengan pasir putih yang membentang, air dan angin yang menyejukan badan, kamu bisa berenang, bermain air dan bermain pasir. Bukan hanya itu kamu juga bisa berfoto sepuas anda dengan spot spot yg sudah disediakan.. ada spot love,gembok cinta, dan masih banyak lagi.. selain itu kamu bisa mendapatkan sunrise dan sunset yang indah jika kamu mau menunggu waktunya sampai..


            Jika kamu tidak ingin pualang malam anda bisa menyewa penginapan di sekiar pantai kok  Sekian blog yang saya tulis.. semoga bermanfaat.. terimakasih...

Wassalamualakum Wr Wb..

No comments:

Post a Comment